Pasar Singgah Bung Karno Siap Launching

0
99

BengkuluKito.Com, – Kepala Pasar Singgah Bung Karno Ahmad Iqbal Jilan meminta masyarakat Bengkulu untuk dapat hadir dalam acara launching Sabtu (20/10/2018) sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Anggut Atas Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

“Kami meminta masyarakat Bengkulu untuk dapat hadir dalam launching Pasar Singgah Bung Karno, dan hal serupa juga disampaikan oleh Plt Gubernur Rohidin Mersyah,” ucap Iqbal.

Iqbal menambahkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya menyediakan delapan stand untuk Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) khas Bengkulu.

Ada juga stand untuk seni bambu dan kopi yang masing-masingnya satu stand. Jadi totalnya diperkirakan untuk acara tersebut keseluruhannya sepuluh stand.

“Sejauh ini dalam persiapan kegiatan tersebut belum ditemukan hambatan yang berarti,” terangnya.

Hanya saja, kata Iqbal, ada sekedar miskomunikasi antara tim dalam persiapan launching dan itu tentunya pasti sering sekali terjadi disetiap jelang pelaksanaan acara manapun.

“Kegiatannya hari sabtu ini saja, tetapi kedepan kita akan diskusikan dengan tim mengenai pelaksanaannya berapa kali dalam sebulan,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Iqbal, melalui kegiatan ini pihaknya mengharapkan agar masyarakat Bengkulu ikut serta mempromosikan kuliner atau jajanan khas Bengkulu dalam menyambut Visit Bengkulu 2020. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here