Tsk Kasus SMK IT Bakal Bertambah

0
136

BengkuluKito.Com, – Setelah menetapkan Kepala sekolah SMK IT Arsitek, Edy Panca Warman sebagai tersangka utama dalam kasus Pembangunan Gedung USB SMK IT tersebut, Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan menegaskan proses penyidikan terus berlanjut.

Dijelaskannya, tim penyidik Tipikor Polres Bengkulu terus melakukan upaya pengembangan dan pendalaman untuk menyeret tersangka baru dalam kasus ini.

“Kemungkinan ada tersangka baru atau penambahan tersangka. Keterangan tersangka yang kita tahan ini masih kita dalami, dan dikembangkan,” jelasnya, Jumat (19/10/2018) siang di Polres Bengkulu.

Kata Indramawan, hasil pemeriksaan sementara ini belum dapat diketahui secara pasti kemana saja aliran dana Rp 1 miliar hasil korupsi tersebut mengalir.

Untuk sementara ini pihaknya baru dapat membuktikan satu tersangka. Oleh sebab itu, pihaknya memastikan kasus ini akan diusut hingga tuntas.

“Kita belum tahu pasti kemana saja aliran dana dalam kasus ini. Intinya kita masih melakukan proses pengembangan untuk menemukan tersangka baru,” tutupnya. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here