Seluruh Pegawai Kejari Bengkulu Negatif Narkoba

0
46

BengkuluKito.Com, – Kabid pencegahan dan pemberdayaan BNNP Bengkulu, Ridwan Arief menyebutkan, semua pegawai yang ada pada Kejari Bengkulu yang sudah dilakukan tes urine semuanya negatif Narkoba.

“Hasil pemeriksaan dan pengecekan urine sementara ini belum ada pegawai Kejari ini yang positif Narkoba. Semuanya negatif,” ungkap Ridwan.

Kata Ridwan, sekitar 36 orang pegawai dan staf Kejari Bengkulu yang telah melakukan tes urine, untuk sementara ini bersih dari Narkoba. Memang belum semua pegawai dilakukan tes urine karena ada sebagian yang sedang dinas luar.

“Masih ada beberapa lagi pegawai Kejari yang belum tes urine, karena sedang dinas luar. Tetapi yang belum hari ini akan dilanjutkan senin minggu depan,” terangnya.

Pelaksanaan tes urine tersebut disambut baik oleh Kajari Bengkulu, Emilwan Ridwan.Dirinya mengucapkan terima kasih kepada BNNP Bengkulu yang sudah bersedia melakukan tes urine terhadap pegawai dan staf Kejari.

“Tujuan tes urine inikan bagus. Pertama untuk mendeteksi sejak dini dan mencegah adanya ASN yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba. Selaku pimpinan saya berterima kasih kepada BNNP,” demikian Kajari. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here