Wawali Minta Masyarakat Maklumi Kerusakan Printer di Disdukcapil

0
109

BengkuluKito.Com, – Dalam sidak yang dilakukan Wakil Walikota Bengkulu ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bengkulu, Kamis (18/10/2018). Dedy Wahyudi berpesan agar masyarakat bisa memaklumi kerusakan printer yang digunakan Disdukcapil tersebut.

Menurutnya, sarana prasarana seperti printer yang digunakan tersebut merupakan printer khusus bukanlah printer biasa.

Maka dari itu, dirinya juga berjanji dalam APBD 2019 pihaknya akan menganggarkan pengadaan printer yang baru.

“Kita lihat ada beberapa printer yang sudah rusak, dalam APBD 2019 nanti kita akan menganggarkan pengadaan printer baru. Jadi intinya, apa yang dibutuhkan Disdukcapil ini akan kita akamodir,” ujarnya.

Selain itu, kata Dedy kedatangannya tersebut guna memastikan setiap pelayanan publik harus memenuhi standar. Sebab setiap pelayanan yang diberikan harus membuat masyarakat nyaman.

“Tapi yang masih menjadi PR kita yakni ruangan belum ber-AC, karena daya listrik tidak kuat. Maka dari itu, pada perubahan anggaran kedepan pihaknya akan menaikkan daya listrik agar setiap AC di ruangan tersebut bisa berfungsi,” jelasnya.

Disisi lain, Dedy juga menginginkan setiap minggunya nanti akan diadakan pemilihan karyawan yang memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“2019 mendatang konter ini akan berubah seperti layaknya konter pelayanan perbankan,” tutupnya. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here