Plt Bupati BS Akui Ada Dewan Dapat Proyek

0
76

BengkuluKito.Com, – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi, dipersidangan terdakwa Dirwan Mahmud mengatakan, mengetahui secara umum bahwa ada dewan di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) yang mendapat paket proyek.

Saat sidang dengan agenda keterangan saksi, JPU KPK Muhammad Asri mempertanyakan kepada Gusnan Mulyadi apakah mengetahui atau tidak adanya anggota DPRD di Kabupaten BS mendapatkan paket proyek selama kepemimpinan Dirwan Mahmud.

“Saya minta kepada saudara pak Gusnan Mulyadi agar terbuka dan tidak menutup-nutupi saat menjadi saksi. Karena saudara saksi sudah disumpah, dan keterangan yang diberikan semuanya sudah disumpah,” ungkap Muhammad Asri.

Menjawab pertanyaan JPU KPK, Gusnan Mulyadi mengakui pernah mengetahui secara umum dari mulut ke mulut informasi ada anggota dewan yang mendapat paket proyek.

“Secara umum saya pernah mendengar dari mulut ke mulut, bahwa ada anggota DPRD di Kabupaten BS mendapat proyek. Tapi saya tidak mengetahui secara persis dan detail. Namun informasinya memang ada,” tutur Gusnan. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here