Jadi Pengedar, Gadis Cantik Sawah Lebar Ditangkap Polisi

0
10108

BengkuluKito.Com, – LP, Gadis berponi dan berbadan mungil warga Jalan Sawah Lebar Kota Bengkulu ini harus berurusan dengan aparat kepolisian. Pasalnya, dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan satu paket narkoba jenis sabu yang diduga siap edar.

Kata Kasat Res Narkoba Mapolres Bengkulu, AKP Tatar Insan, penangkapan tersangka dilakukan pada Selasa (16/10/2018) sekira pukul 06.00 WIB di Jalan Sepakat Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

“Bermula dari laporan masyarakat dan hasil penyelidikan aparat, kita berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti,” ujarnya, Rabu (17/10/2018).

Menurut Tatar, dari hasil pengembangan diketahui keterlibatan tersangka berawal dari pengguna. Kemudian dengan berjalannya waktu dan karena diduga bisnis tersebut menjanjikan akhirnya dirinya memutuskan untuk menjadi pengedar.

“Tersangka ini masih tergolong baru. Awalnya dia sebagai pengguna, namun dianggap bisnis tersebut menjanjikan akhirnya naik tingkat menjadi pengedar narkoba,” jelasnya.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil menyita barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 0,19 gram dan satu unit handphone yang diduga sebagai alat pelaku untuk bertransaksi. (MY)

Leave a Reply