Pemuda Kelurahan Sukamerindu Ditemukan Tewas

1
730

BengkuluKito.Com, – Warga Kelurahan Pasar Bengkulu Selasa (16/10/2018) pagi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat seorang laki-laki atas nama Ade Putra Nugraha (25) warga Jalan Lombok Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu.

Nelayan setempat yang melihat jasad korban dalam keadaan tengkurap di bibir pantai lansung menghubungi Polsek Teluk Segara.

Anggota Polsek yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi TKP, Kemudian jenazah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi luar.

Orin Oktasari kakak kandung korban, saat dikonfirmasi mengatakan dirinya merasa kaget mendapat informasi tersebut.

“Suami saya menyadari bahwa korban ini keluar dari rumah sekitar pukul 03.00 WIB sebelum subuh tadi. Tapi kami tidak tahu dia mau kemana,” tutur Orin.

Baca juga : Mayat Ade masih di Otopsi di RS.Bhayangkara

Ditambahkannya, korban ini biasanya bekerja membantu ibu jualan pakaian di pekan (jual keliling). Biasanya korban memang sering berangkat subuh.

“Kadang jualan di Pasar Minggu, Pasar Pedati, dan di pekan lainnya. Dengan siapa dia pergi jam 03.00 WIB tadi kami tidak tahu, kami hanya mendengar korban keluar, suami saya yang mengetahui pintu rumah terbuka,” imbuhnya sambil berlinang air mata. (CW3)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here