GKR Hemas dan Tokoh Jawa Bengkulu Bambang Suroso dukung Muspani,SH ke DPR-RI

0
215

BengkuluKito.Com,- Menjelang Pemilu 2019 yang akan datang, Muspani,SH melaksanakan silaturahmi kepada tokoh-tokoh nasional di Jakarta untuk membahas persoalan kebangsaan dan membangun komitmen dan sinergitas agenda yang akan diperjuangkan masyarakat Propinsi Bengkulu jika Muspani,SH memenangkan kursi di DPR-RI nanti.

Salah satu tokoh yang mendukung Muspani,SH ke senayan adalah Tokoh Masyarakat Jawa GKR Hemas yang juga istri Sri Sultan Hamengkubuwono X, Dukungan ini disampaikan langsung kepada Muspani,SH saat silaturahmi di Kediaman (GKR) Hemas (16/10/2018).

“Saya kenal betul sosok Muspani,SH, sejak kenal dia di DPD-RI selalu memperjuangkan permasalahan masyarakat di Propinsi Bengkulu. Saya lihat betul bagaimana dia di Panitia Adhoc 1 selalu mendengungkan permalahan masyarakat propinsi Bengkulu dalam dengar pendapat mitra-mitranya” cerita GKR Hemas yang juga anggota DPD-RI dari Propinsi Jogjakarta.

GKR Hemas juga menitipkan pesan pada tokoh Jawa di Propinsi Bengkulu untuk bisa bersama-sama memberikan kepercayaan pada Muspani,SH agar bisa berjuang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Propinsi Bengkulu.

“Saya berpesan pada tokoh-tokoh dan masyarakat jawa di Propinsi Bengkulu jangan ragukan perjuangan Muspani,SH, percayakan kepada beliau untuk mengemban amanah menyuarakan aspirasi masyarakat Propinsi Bengkulu di DPR-RI, karena pembangunan serta kesejahteraan masyarakat propinsi Bengkulu harus diperjuangkan oleh orang yang betul-betul mengetahui masalah dan aspirasi rakyat dibawah” urai Istri Sultan Hamengkubuwono X ini.

Dalam silaturahmi tersebut, hadir pula Tokoh Jawa di Propinsi Bengkulu Bambang Soeroso yang pernah menjadi Anggota DPD-RI Propinsi Bengkulu ini mendukung Muspani,SH untuk menjadi Anggota DPR-RI mewakili masyarakat di Propinsi Bengkulu.

“Saya dan GKR Hemas mendukung agar Muspani,SH bisa menjadi wakil rakyat dari Propinsi Bengkulu di DPR-RI. kami akan ke Bengkulu untuk mengabarkan dan menggalang dukungan Muspani. Sebab saya juga sependapat dengan Kanjeng Ratu Hemas” terang Bambang Soeroso.

“Pemilu 2019 nanti, Kita harus memilih wakil rakyat yang latar belakangnya, sikap perjuangannya sudah teruji dan telah berbuat pada masyarakat, saya percaya Muspani tidak pernah lari dari komitmen perjuangannya” tambah pengusaha nasional Bambang Soeroso.

Sementara itu, Muspani,SH sendiri menyambut baik dan berterima kasih adanya pertemuan dengan tokoh nasional karena untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di propinsi Bengkulu tidak bisa sendiri-sendiri, namun harus digalang dukungan dari tokoh-tokoh lain yang bisa mendukung program pembangunan dan kesejahteraan rakyat di Propinsi Bengkulu.

“berkaca dari pengalaman kita selama ini, wakil rakyat larut dalam aktivitasnya sendiri-sendiri, tidak bersama-sama bersinergi dengan tokoh-tokoh lainnya untuk menitipkan dan memperjuangkan kebutuhan atau permasalahan apa untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat di bengkulu” ujar Pengacara Senior di Propinsi Bengkulu ini.

Ditambahkan Muspani,SH, dengan dukungan ini saya mengucapkan terima kasih kepada GKR Hemas dan pak Bambang Soeroso, beliau akan menyempatkan turun ke Bengkulu juga nanti.

Untuk diketahui, dalam Pemilu 2019 nanti Muspani,SH mencalonkan diri ke DPR-RI dari Dapil Propinsi Bengkulu melalui Partai PDIP dengan nomor urut 3. (RED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here