Bengkulu Selatan Heboh !! Ada Siswi SMA 5 BS Tewas Gantung Diri

0
2571

BengkuluKito.Com,- Bengkulu Selatan kembali digemparkan dengan informasi peristiwa gantung diri korban atas nama DA (18 tahun) salah seorang pelajar SMAN 5 Bengkulu Selatan pada Selasa pagi (16/10/2018) sekitar pukul 08.45 WIB.

Korban merupakan warga Desa Bangun Jiwa Kecamatan Luas Kabupaten Kaur. Sedangkan di sekolah, korban duduk di kelas XII IPA 4 SMAN 5 Bengkulu Selatan.

Korban DA ditemukan gantung diri yang diikat di kayu kusen dekat sumur hingga tewas di kosnya Jalan Veteran Kelurahan Padang Kapuk, Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dia ditemukan oleh rekan korban Mustika yang memang sengaja mencari keberadaan korban karena ada pesan Whatsapp dari teman pria korban kepada Mustika rekan korban bahwa korban akan bunuh diri.

Isi pesan Whatsapp berbunyi “Delvi akan bunuh diri di kosan, coba lihat dulu”. Cerita Mustika.

Mustika menambahkan, setelah membaca pesan itu, Mustika mencari keberadaan korban ke kosnya. Sesaat tiba, betapa Mustika terkejut ketika lihat korban dalam keadaan menggantung di dekat sumur dalam keadaan tak bernyawa.

Polisi telah memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) dan telah melakukan identifikasi. Mayat korban juga telah dibawa ke RSUD Hasanudin Damrah untuk di visum et refertum. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here