Kajati Baru Dukung Penuh Pembangunan Provinsi Bengkulu Melalui TP4D

0
65

BengkuluKito.Com, – Bertempat disalah satu hotel di Provinsi Bengkulu Sabtu (13/10/2018) malam, digelar acara pisah sambut Kajati Bengkulu yang lama dan yang baru. Minggu (14/10/2018).

Adapun sebelumnya, Kajati dijabat oleh Jaksa Utama Madya Baginda Polin Lumban Gaol, dan kini digantikan Jaksa Utama Muda Amandra Syah Arwan.

Melalui kata sambutannya, Baginda Polin Lumban Gaol mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama lebih kurang setahun dua bulan selama dirinya bertugas di Provinsi Bengkulu.

Baginda juga menyampaikan, permohonan maaf kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu beserta jajarannya dan tidak lupa kepada masyarakat Bengkulu apabila dalam menjabat sebagai Kajati Bengkulu terdapat kesalahan dan kekeliruan dalam bertutur sapa disetiap tugas.

“Atas nama pribadi dan keluarga serta kedinasan, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Apa yang baik biarlah dikenang, dan yang buruk supaya dikubur dalam-dalam,” tuturnya.

Baginda menambahkan, dirinya berharap kepada Kajati baru Amandra Syah Arwan supaya memberikan prioritas yang membanggakan kepada masyarakat atau Pemerintah Bengkulu agar bisa menimbulkan pembangunan yang berkelanjutan di Provinsi Bengkulu.

“Kepala Kejati yang baru dapat melanjutkan perjuangan saya diwaktu menjabat disini,” ucapnya.

Sementara itu, Kajati baru Amandra Syah Arwan mengatakan hal ini sebuah kebanggaan buat dirinya karena sebelumnya ia bernah bertugas di Provinsi Bengkulu pada tahun 1987, sebelum di tahun 1989 dia ditugaskan di Kejaksaan Agung.

Dijelaskan Amandra, malam ini adalah malam pisah sambut antara dirinya dengan Baginda Polin Lumban Gaol.

“Dengan ditugaskannya saya di Bengkulu ini, saya akan mendukung penuh Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dalam membangun Bengkulu lebih baik lagi,” ungkapnya.

Selain itu juga turut hadir Plt Gubernur Provinsi Bengkulu dalam acara pisah sambut tersebut.

Rohidin Mersyah menyatakan, pisah sambut ini sudah hal biasa karena merupakan kebutuhan dalam sebuah organisasi.

Dirinya juga berharap, kepada Kepala Kejati Bengkulu yang baru untuk ikut bersama sama bersinergi saling bahu – membahu membangun Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik lagi.

“Selamat datang di Provinsi Bengkulu, saya sangat mengharapkan untuk bersama – sama membangun Bengkulu menjadi lebih baik lagi. Dengan sinergitas, hubungan yang telah terjalin baik sebelumnya dengan pak Baginda Polin Lumban Gaol kedepannya semoga menjadi lebih baik lagi,” bebernya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut juga hadir Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri beserta Undangan lainnya. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here