Jaka Dernata Ketua IMM Kota Bengkulu Terpilih

0
255

Bengkulukito.Com, – Setelah menggelar Musyawarah Cabang (Musycab) selama dua hari, Jaka Dernata akhirnya resmi terpilih menjadi ketua umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Bengkulu periode 2018-2019 mendatang.

Selain itu, 12 kader lainnya juga terpilih untuk mengisi komposisi Formatur Pimpinan Cabang IMM Kota Bengkulu periode 2018-2019.

Kata ketua Panitia Muscab, M. Gusti Prianda proses musyawarah ini sangat luar biasa dalam menghasilkan pemimpin baru yang akan memotori IMM Kota Bengkulu satu tahun kedepan.

“Kami ucapkan selamat kepada kakanda Jaka Dernata, dan semoga mampu membawa IMM Kota Bengkulu kearah yang lebih mampu menjawab tantangan diera milenial,” ujarnya Minggu (14/10/2018).

Sementara itu, Ketua terpilih Jaka Dernata mengungkapkan, dalam menjawab tantangan era milenial ini, kader IMM tentunya harus di kokohkan terhadap ideologi ikatan dan peka terhadap persoalan yang ada.

Kemudian, sambung Jaka dirinya akan melakukan pergerakan dalam dua sisi yakni internal dan eksternal, dimana IMM harus tetap menjadi garda terdepan dalam pergerakan dibidang sosial bangsa ini terutama di Kota Bengkulu.

“Namun untuk internal, saya berharap signitifitas dari seluruh komisariat yang ada di Kota Bengkulu. Sehingga IMM kota Bengkulu menjadi lebih aktif selama dalam kepemimpinan saya,” jelasnya.

Adapun nama nama formatur IMM Kota Bengkulu.
1. Jaka Dernata sebagai ketua umum
2. Anasril
3. Hazisko Saputra
4. Mitra Wibowo
5. Kelvin Aldo
6. M. Muksin Haris
7. Bobi Ariansyah
8. Yessi Silviana
9. Vera Anggraeni
10. Wahyuni Erlita
11. Tasmi Yelli
12. Septika Zulfiana
13. Nurul Evita Nasution. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here