Gelar Musycab ke-XVIII, PC IMM Siap Jawab Tantangan Era Milenial

0
54

BengkuluKito.Com, – Pimpinan Cabang (PC) dan Ratusan Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Bengkulu, Sabtu (13/10/2018) menggelar Musyawarah Cabang (Musycab) ke-XVIII di Aula Kampus III Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Dalam Musycab tersebut, ketua PC IMM Kota Bengkulu, Febriansyah mengajak seluruh kader untuk mewujudkan karakter kepemimpinan IMM Bengkulu yang mampu menjawab dinamika diera milenial.

“Momentum pergantian tampuk kepemimpinan kali ini sangat kondisional dalam menghadapi dan menjawab tantangan diera milenial sekarang ini,” kata Febri

Menurutnya, dengan persatuan kader IMM kota Bengkulu maka akan mampu dalam mengawasi dan menjalankan tampuk kepemimpinan di internal maupun eksternal nantinya untuk IMM berkemajuan.

Selain itu, Febri mengungkapkan musyawarah kali ini merupakan rutinitas yang dilakukan setiap periodenya, yakni dua tahun sekali.

Jadi, sambung Febri, jenjang pengkaderan juga harus dipenuhi untuk mengisi tampuk kepemimpinan selanjutnya dengan penguatan ideologi.

“Kader-kader yang dikukuhkan ini merupakan generasi yang akan mengisi tampuk kepemimpinan selanjutnya, dan sesuai dengan kondisi era milenial,” tutup Febri

Pantauan BengkuluKito.Com, saat pembukaan acara di hadiri Ketua PDM Kota Bengkulu Drs. Zulfriadi, Ketua Umum DPD IMM Bengkulu, Doni Fahlepi, serta pimpinan Ortom tingkat Daerah. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here