Lakukan Aksi Simpatik dan Deklarasi, Tim Kampanye Jokowi Kab.Seluma Targetkan Menang Mutlak

0
153

BengkuluKito.Com, Menjelang pesta demokrasi pada Pilpres 2019 mendatang, Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin terus gencar melakukan konsolidasi. Hal ini juga dilaksanakan di Kabupaten Seluma tadi pagi di Tais (12/10/2018).

Deklarasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin Kabupaten Seluma yang diselenggarakan di Simpang 6 Tais ini cukup menarik perhatian, karena tidak seperti biasanya tim-tim lainnya, mereka berkumpul di Simpang 6 Tais dan melakukan Aksi Simpatik bersama ratusan relawan memberikan selebaran kepada pengguna jalan.

“Kami berkumpul disini untuk mendeklarasikan Tim Jokowi untuk Kabupaten Seluma, dan kami sampaikan kepada masyarakat di kabupaten Seluma bisa bersama-sama memilih bapak Jokowi untuk terpilih kembali melanjutkan pembangunan pada periode kedua” ujar Nofi Erian Andesca yang menjabat Ketua Tim Jokowi-Amin Kab.Seluma.

Ditambahkan Nofi, kegiatan ini dihadiri oleh ketua-ketua partai dan ketua relawan Jokowi-Amin tanpa pengerahan massa yang besar, cukup ratusan orang saja, karena saat ini kita masih berduka atas musibah Lombok dan Palu.

“Sesuai arahan tim kampanye dan pasangan capres/cawapres, untuk saat ini kegiatan aksi simpatik ini hanya beberapa pengurus saja dan kami tidak mengerahkan massa dari partai dan relawan, karena sifatnya hanya deklarasi dan aksi simpatik, kita kan masih berduka atas bencana gempa Lombok dan Palu, namun begitu kita tidak bisa menolak sampai hadir ratusan juga” lanjut Nofi Erian Andesca.

Dalam acara tersebut hadir juga David mewakili Ketua Relawan Bara JP Bengkulu bersama pengurus Bara JP Kabupaten Seluma, hadir pula Sekretaris Reliji Bengkulu Angga bersama pengurusnya.

Peserta Aksi Simpatik membagian Lembar Seruan pada Pengguna Jalan dengan Tertib di Simpang 6 Tais

Berdasarkan pantauan BengkuluKito.Com, tokoh-tokoh partai dan tokoh masyarakat ikut hadir dalam deklarasi serta pembagian lembar seruan pada masyarakat.

Setelah membagikan lembar seruan dilanjutkan dengan longmarch ke sportcenter dan berkumpul disana untuk mengumpul donasi untuk korban gempa  Palu. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here