APKLI Kota Bengkulu Apresiasi Pemko Bengkulu terkait Penataan Pedagang ke Tempat yang Layak

0
47

BengkuluKito.Com,- Program Pemerintah Kota dalam menata pedagang kaki lima di beberapa pasar dan dipinggiran jalan Kota Bengkulu mendapat apresiasi dari Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Kota Bengkulu.

Hal ini disampaikan Ketua APKLI Kota Bengkulu Muhar Rozi saat menyambangi Pedagang Kaki Lima di pelataran Jalan KZ Abidin malam tadi (11/10/2018).

“Sayo mengapresiasi Rencana Pemkot Bengkulu untuk menata pasar dan pedagang Kakilima di kota bengkulu, sampai saat ini kinerja pak wali dan wawali yang menata dan rencananya akan merelokasi pedagang kaki lima di jln KZ Abidin sudah baik” ujar Muhar Rozi.

Ditambahkan Muhar Rozi, yang terpenting dalam perencanaan ini ada komunikasi yang nyambung  antara pedagang dan pemkot hingga kekhawatiran akan muncul konflik tidak terjadi.

“Jangan sampai rencana baik ini tidak terkomunikasi, komunikasi itu misalkan apakah pemerintah kota sudah menyediakan tempat yg layak untuk para pedagang kaki lima saat relokasi. Jika memang sudah ada tempat ya silahkan saya sangat mendukung, tapi jika blm ada tentu pemkot harus juga memikirkan nasib mereka” urai Muhar Rozi.

“Sebagai organisasi pedagang kaki lima APKLI mendukung program penataan pasar dan pedagang kearah lebih baik karna ini menyangkut harkat hidup orang banyak terutama para pedagang kaki lima dan peningkatan kenyamanan Kota Bengkulu” tutup Muhar Rozi yang saat ini sedang mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Propinsi Bengkulu Dapil Seluma dari Partai HANURA. (CW2)

Leave a Reply