Giliran Pasar Minggu Dikunjungi Wawali

0
23

BengkuluKito.Com, – Pemerintah Kota dalam hal ini Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi tampaknya serius untuk menata dan melakukan pembenahan terhadap pasar yang ada di Kota Bengkulu. Rabu (10/10/2018).

Kali ini, giliran Pasar Minggu Kota Bengkulu yang dikunjungi Wawali guna memeriksa keadaan dan meninjau secara langsung setelah sebelumnya dilakukan di Pasar Panorama.

Kata Dedy, pola pendekatan persuasif dan membujuk pedagang sudah dilakukan dan telah disediakan tempat untuk pedagang pasar agar tidak memakan bahu jalan.

“Intinya jalan digunakan untuk jalan begitupun juga lahan parkir harus di gunakan untuk parkir. Jangan lagi digunakan untuk berdagang,” ungkapnya.

Bila nanti ada petugas parkir yang nakal maka akan diberikan sanksi. Sehingga, nantinya apabila pasar sudah rapi maka kota akan indah.

“Dahulu Pasar Minggu ini adalah pasar induk, tetapi semakin berkembangnya zaman dan modernisasi semuanya berubah. Maka untuk selanjutnya, kita akan menata Pasar Minggu, Pasar Panorama dan Pasar Barukoto termasuk juga Pasar baru yang ada di Betungan dan Sungai Hitam,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Dedy dirinya selaku perwakilan Pemerintah Kota Bengkulu meminta support dan dukungan dari warga Kota Bengkulu dalam hal penataan pasar ini. (CW2)

Leave a Reply