Target 1 Dapil 1 Kursi Plus, HANURA Bengkulu Utara Konsolidasi Caleg

1
850

BengkuluKito.Com, Menjelang Pemilu 2019 akan datang, DPC Partai HANURA Kabupaten Bengkulu Utara menetapkan Target “1 Dapil 1 Kursi Plus”. Istilah dalam target ini ada Plus karena ada 2 Dapil yang menjadi prioritas 2 kursi karena kekuatan CALEG HANURA yang diperhitungkan partai-partai lainnya di daerah pemilihan tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC HANURA Kab.Bengkulu Utara Santoso,SP disela-sela pertemuan Konsolidasi Calon Anggota Legislatif dari Partai HANURA se-Bengkulu Utara.

“Kami optimis Partai HANURA akan rebut Pimpinan DPRD Kab.Bengkulu Utara karena target kami 1 daerah pemilihan wajib mengisi 1 kursi di DPRD Bengkulu Utara dan ada 2 Dapil yang kami targetkan 2 kursi” ujar Santoso,SP yang juga anggota DPRD Bengkulu Utara ini.

Ditambahkan Santoso.SP, selama 5 tahun ini dengan posisi HANURA 1 kursi di DPRD Bengkulu Utara belum maksimal memperjuangkan harapan rakyat, bayangkan saja saya harus berjuang sendirian, tentu tidak bisa semuanya kita perjuangkan.

“Jika masyarakat mempercayai HANURA dengan perolehan kursi bisa maksimal perjuangan kami nanti di DPRD Kabupaten Bengkulu Utara. Untuk itu caleg-caleg HANURA wajib turun kebawah menyerap dan membawa agenda permasalahan masyarakat, sekarang ini tahap kepercayaan masyarakat terhadap partai-partai apalagi Anggota DPRD sudah kritis, dan cenderung pragmatis. karena itu, caleg HANURA harus dekat dan bergaul dan mendengarkan keluhan di masyarakat, dan saya optimis semua Caleg HANURA adalah Tokoh di masyarakatnya” urai Santoso.SP didampingi Wawan Ersanovi,SH sekretaris DPC HANURA Bengkulu Utara.

Pertemuan Caleg HANURA se-Bengkulu Utara dihadiri juga salah Satu Caleg DPR-RI dari Partai HANURA Rini Susanti,SE. Dan Wakil Ketua DPD Hanura Propinsi Bengkulu bidang Pengkaderan Panca Darmawan,SH,MH.

Dalam sambutannya, Rini Susanti,SE menyampaikan target HANURA di Bengkulu Utara ini sangat realisitis, disamping ketokohan calegnya, namun ada semangat generasi Milenial yang bisa merebut suara anak muda.

“Saya melihat ada semangat baru di HANURA Bengkulu Utara ini karena Pengurusnya dan Calegnya semua adalah pemuda yang penuh semangaf dan gairah dalam berpolitik, kemampuan mereka dalam berpolitik juga sudah mapan, saya yakin suara kaum muda Milenial akan bersama HANURA di Pemilu 2019” ujar Rini Susanti,SE yang juga Ketua DPC HANURA Bengkulu Selatan ini.

Pertemuan yang digelar di Kantor DPC Ini juga hadir 45 orang caleg dan pengurus lainnya. Pembahasan dalam rapat tersebut terkait kesiapan caleg dan rencana pembekalan ditingkat propinsi, kesiapan saksi, pembangunan setruktur partai serta rencana kampanye partai.

“Pertemuan ini lebih fokus pada rencana progran caleg dan program partai seperti kesiapan pembekalan, kesiapan saksi dalam oemilu nanti, rencana kampanye dan membangun organisasi struktur partai hingga ditingkat basis” tambah sekretaris DPC HANURA Bengkulu Utara Wawan Ersanovi,SE. (CW2)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here