DPC HANURA Bengkulu Utara Rayakan HUT-42 ARMA dengan Doa Bersama

0
110

BengkuluKito.Com,  Sebagai wujud syukur atas Ulang Tahun ibukota Kabupaten Bengkulu Utara Kota Arga Makmur ke-42, DPC Partai HANURA Bengkulu Utara juga merayakannya.

Ada yang unik dalam pertemuan konsolidasi Caleg dan Pengurus Partai HANURA di Bengkulu Utara, disela-sela rapat tersebut, semua pengurus dan caleg melakukan Doa bersama atas Ulang Tahun ke-42 Kota Arga Makmur.

“Kami memang sengaja mengagendakan pertemuan konsolidasi caleg Partai HANURA se-Bengkulu Utara berbarengan pada Hari perayaan ulang tahun Kota Argamakmur ke-42 (08/10/2018) dan Sebagai rasa syukur kita laksanakan juga doa bersama agar Kota Arga Makmur dan Kabupaten Bengkulu Utara semakin maju dan mendoakan para pejuang pembentukan kota arga makmur yang telah berjasa yang masih hidup dapat diberikan kesehatan dan yang telah meninggal semoga Jasa dan Amalnya dapat diterima Allah SWT” urai Ketua DPC HANURA Kab.Bengkulu Utara Santoso,SP dalam memimpin doa dihadapan peserta rapat.

Baca Juga : HANURA Bengkulu Utara Targetkan 1 Dapil 1 Kursi Plus di Pemilu 2019

Ditambahkan Wakil Ketua DPD HANURA Panca Darmawan,SH,MH, Ada banyak cara untuk memperingati hari Lahir Kota Arga Makmur, dan Pilihan Doa Bersama adalah cara kami menghargai jasa pendiri Kota Arga Makmur yang kita cintai ini.

“Semoga Kota Arga Makmur ini punya sejarah tersendiri dibandingkan ibukota kabupaten lainnya di Propinsi Bengkulu, dan mendoakan para pendiri kota Arga Makmur salah satu cara HANURA, siapa lagi kalo bukan kita mendoakan para pendiri kota ini sebagai mengingat perjuangan mereka” ujar Panca yang juga mengetahui sejarah Kota Arga Makmur.

Diketahui hari ini Kabupaten Bengkulu Utara sedang merayakan HUT Kota Arga Makmur ke-42. Berbagai agenda perayaan diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah dan stakeholders lainnya. (CW2)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here