4 Pemuda Kelurahan Kandang Diringkus Polisi

0
148

BengkuluKito.Com, – Empat pemuda asal Kelurahan Kandang, Kota Bengkulu dibekuk tim buser Polsek Selebar Kota Bengkulu. Empat orang pemuda berinisial KH, AI, GA, RA ini dibekuk lantaran diduga telah melakukan aksi penjambretan di kawasan Jalan Beringin, Kelurahan Bumi Ayu, Minggu (30/9/2018).

“Mereka ini berhasil kita tangkap setelah beberapa jam kejadian. Pihak Polsek Selebar yang mendapat laporan dari korban saat itu langsung bergerak dan mengamankan para pelaku,” ungkap Wakapolres Bengkulu, Kompol Farouk Oktora dalam eksposnya, Sabtu (6/10/2018).

Kata Wakapolres, kronologis kejadian berawal dari korban atas nama Lusi Suryani pulang dari yasinan di rumah saudarnya yang tidak jauh dari kediaman korban. Seusai acara yasinan tersebut, sekira pukul 20.30 WIB korban berkeinginan pulang ke rumahnya.

Dalam perjalanan di TKP korban diserempet oleh 4 orang laki-laki yang tidak dikenalnya. Kemudian para pelaku langsung merampas tas korban dengan cara paksa. Dalam aksi itu korban kalah tenaga, sehingga para pelaku berhasil merampas tas korban, dan langsung melarikan diri.

“Hasil pemeriksaan para pelaku mengaku baru satu kali ini melakukan aksi penjambretan tersebut. Tapi pengakuan para pelaku ini masih akan kita dalami lagi,” jelas Wakapolres.

Dari penangkapan tersebut, anggota polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti yaitu tiga unit HP berbagai merek, dua unit sepeda motor, dan uang pecahan Rp 50.000 satu lembar. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here