Oknum PNS Kantor Lurah Ditangkap Polisi

0
365

BengkuluKito.Com, – Salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) disalah satu kantor lurah yang ada di Kota Bengkulu, berinisial HS (28), Kamis (4/10/2018) kemarin ditangkap anggota Ditresnarkoba Polda Bengkulu.

Warga asal Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu itu ditangkap karena diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba jenis sabu.

“Pada saat penangkapan kemudian dilakukan penggeledahan, dari tangan tersangka HS ditemukan barang bukti 1 paket sedang sabu. Berdasarkan barang bukti tersebut, tersangka langsung digiring ke Polda Bengkulu untuk diproses lebih lanjut,” ungkap Kasubid Penmas Polda Bengkulu, Kompol Mulyadi.

Kata Mulyadi, penangkapan tersangka ini berawal dari informasi bahwa di kawasan Kelurahan Pagar Dewa akan ada transkasi jual beli Narkoba. Dari informasi tersebut anggota langsung melakukan penyelidikan dan menangkap para tersangka.

Selain dari HS anggota Ditresnarkoba Polda Bengkulu juga mengamankan 2 orang tersangka lainnya yaitu berinisial IS dan MM. Kedua tersangka tersebut adalah rekanan dari tersangka HS. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here