JPU KPK Minta Hakim Tolak Eksepsi Dirwan Mahmud

0
70

BengkuluKito.Com, – Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebutkan atas apa yang sudah didakwakan terhadap terdakwa Dirwan Mahmud sudah lengkap, jelas, dan sesuai dengan fakta. Jum’at (5/10/2018).

Kata Muhammad Asri, semua keberatan yang disampaikan oleh terdakwa dipersidangan terhadap dakwaan penuntut umum ini tidak rasional. Dengan demikian pihaknya berharap agar majelis hakim bisa tetap mengadili, dan mengesampingkan semua keberatan yang disampaikan oleh terdakwa.

“Dalam tanggapan kita, semua keberatan yang disampaikan oleh pengacara terdakwa Dirwan Mahmud tidak rasional. Kita harap majalis hakim untuk menolak atau dikesampingkan,” ungkapnya.

Ditambahkan Muhammad Asri, dalam keberatan yang disampaikan oleh terdakwa melalui pengacaranya, mereka mengatakan surat dakwaan penuntut umum tidak jelas dan tidak cermat. Kemudian saksi yang dihadirkan hanya Juhari alias Jukak.

“Saksi kita tidak hanya Juhari saja, tetapi banyak saksi lainnya yang saling berkaitan. Kalau terdakwa Dirwan Mahmud tidak mau mengakui perbuatannya itu tidak masalah, silahkan saja karena itu adalah haknya terdakwa,” paparnya. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here