Pemkot Beri KTP Gratis dan Sembako di Kelurahan Beringin Raya

0
103

BengkuluKito.Com, – Guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Kamis (4/10/2018) pagi Wakil walikota Bengkulu bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Bengkulu membagikan KTP gratis dan sembako.

Pembagian KTP dan sembako tersebut dilaksanakan di Jalan Budi Utomo Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

Kata Wawali Bengkulu, Dedy Wahyudi, pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan. Dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang kurang mampu bisa terasa lebih ringan bebannya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, apabila di lingkungannya ada keluarga yang kurang mampu untuk segera melapor kepada Pemerintah Kota Bengkulu ataupun Walikota dan Wakil Walikota,” ucapnya.

Selain itu, Kepala Dinas Dukcapil Kota Bengkulu Sudarto menerangkan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah tidak lanjut dari program pemerintah pusat.

“Kegiatan ini merupakan langkah peninjauan dari program pemerintah pusat,” terangnya.

Ditambahkan Sudarto, kegiatan yang dilaksanakan hari ini berupa pelayanan KTP, KK dan Akte Kelahiran.

Disisi lain, salah satu warga yang mengikuti kegiatan tersebut, Mariyani, mengucapkan terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Bengkulu.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak Pemerintah Kota Bengkulu yang telah merespon dengan cepat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Diketahui, kegiatan tersebut berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB. Turut hadir dalam acara itu perwakilan pemerintah daerah, Dinas Sosial Kota Bengkulu, Dinas Dukcapil, Sekcam, Lurah serta warga setempat. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here