KPU Kota Gelar Evaluasi dan Penyusunan Laporan Pilwakot 2018

0
27

BengkuluKito.Com, – Pasca berakhirnya Pemilihan Walikota dan Wakil walikota Bengkulu 2018, Kamis (4/10/2018), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu menggelar evaluasi dan penyusunan laporan penyelenggaraan Pilwakot.

“Kegiatan ini bentuk evaluasi dan penyusunan laporan penyelenggaraan Pilwakot 2018,” ucap Ketua KPU Kota Bengkulu Zaini, di salah satu hotel di Bengkulu.

Ditambahkannya, masyarakat Kota Bengkulu khususnya sudah menganggap Pilwakot tersebut sukses dan menerima dengan dilantiknya Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi sebagai Walikota dan Wakil walikota Bengkulu untuk lima tahun kedepan.

“Jadi, kegiatan ini guna mengevaluasi bagaimana memperbaiki proses Pilwakot kedepannya. Walaupun, seperti yang kita ketahui Pilwakot telah dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

“Semua yang telah kita lakukan berjalan dengan baik. Tentunya, harapan diadakan evaluasi kita ini mendapatkan masukan penyempurnaan untuk seluruh rangkaian yang telah kita lakukan,” jelasnya.

Tentu yang bersifat rekomendasi, sambung Zaini, akan diteruskan kepada pihak terkait yang sesuai dengan rekomendasi tersebut.

“Untuk diketahui data pemilih dan partisipasi menjadi titik fokus perbaikan kedepanya. Tentu hal tersebut, menurut kita perlu ditingkatkan dan akan ditindak lanjuti,” pungkasnya. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here