Wawali Sebut Akan Tindak Tegas Penyalahguna Lahan Pasar Panorama

0
89

BengkuluKito.Com, – Wakil walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi menegaskan akan menindak pedagang jika ada yang menyalahgunakan lahan di Pasar Panorama, Lingkar Timur Kota Bengkulu, dari yang seharusnya untuk parkir kendaraan menjadi lokasi berjualan.

Hal tersebut disampaikannya saat memantau kemajuan penertiban Pasar Panorama bersama Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Selasa (2/10/2018).

“Tidak ada lagi lahan parkir untuk berjualan, parkir untuk parkir, pasar untuk pasar, jalan untuk jalan itu sebagaimana mestinya. Jika ada yang menemukan pelanggaran bisa langsung lapor ke pak Sekda ataupun saya,” tegas Dedy.

Dirinya berharap, untuk periode kedua kepemimpinan Wali Kota Helmi Hasan ada perubahan besar, mulai dari pasar dan taman kota.

“Walikota meminta saya sebagai wakil beliau untuk melakukan penataan pasar maupun taman-taman,” jelasnya.

Pemerintah Kota Bengkulu, sambung Dedy, juga menargetkan penataan tersebut akan terselesaikan dalam waktu tiga hari kedepan. Selain penataan pasar, pemerintah juga akan melakukan perbaikan jalan di Pasar Panorama.

“Terkait dengan perbaikan jalan, hal ini sudah dianggarkan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu,” tutupnya.

Terhimpun, setelah melihat penertiban pedagang, pihaknya akan mengadakan evaluasi dalam membenahi dan menata Pasar Panorama Kota Bengkulu. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here