Besok, Penyuap Bupati BS Divonis

0
70

BengkuluKito.Com, – Jelita selaku pengacara terdakwa Juhari alias Jukak mengungkapkan, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan majelis hakim Rabu (3/10/2018) besok kliennya akan divonis oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor Bengkulu.

“Besok klien kita divonis kalau tidak ada halangan. Karena minggu kemarin, setelah membacakan Pledoi, sidang dijadwalkan untuk pembacaan putusan Rabu, 3 Oktober 2018,” ungkapnya, Selasa (2/10/2018).

Kata Julita, berapa pun vonis dari majelis hakim nanti dirinya selaku pengacara yang mendampingi kliennya siap untuk mendengarkan dan menghargai kesimpulan dari majelis hakim. Tetapi dirinya meminta kepada majelis hakim untuk memberikan putusan yang seadil-adilnya.

“Saya selaku pengacara akan menghargai apa pun putusan majelis hakim. Namun kita sangat berharap, majelis hakim memberikan putusan dengan rasa keadilan bagi klien kita, karena kliennya sudah terbuka dan berterus terang dalam perkara ini,” imbuhnya.

Sebelumnya, terdakwa Juhari alias jukak dituntut oleh JPU KPK dengan pidana penjara 2 tahun 6 bulan dan pidana denda Rp 100 Juta subsidair 6 bulan. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here