Resmi Dilantik, Solihin: Mudah-mudahan Maksimal Jalankan Tupoksi

0
44

BengkuluKito.Com, – Pasca Yudi Darmawansyah dan Sutardi mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu, Senin (1/10)2018) pagi resmi digelar Rapat Paripurna Istimewa ke 20 Sidang III dengan agenda pengucapan janji Pergantian Antar Waktu (PAW) bertempat di gedung DPRD Kota Bengkulu.

Adapun PAW tersebut atas nama Solihin Adnan yang menggantikan Yudi Darmawansyah dan Marliadi sebagai pengganti Sutardi.

“Tentunya ini adalah sebuah amanah yang sangat berat. Kami disumpah di bawah Al-Qur’an dan mudah-mudahan akan maksimal menjalankan Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dalam memberikan hak-hak rakyat kedepannya,” jelas Solihin Adnan usai dilantik.

Hal senada juga disampaikan Marliadi, ia mengungkapkan akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Kami akan mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu,” ungkapnya.

Disisi lain, Wakil walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa dirinya berharap kepada kedua orang yang dilantik sebagai PAW anggota DPRD Kota Bengkulu mampu memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kota dan DPRD dalam membangun Kota Bengkulu kedepan.

“Kami berharap kerjasama dari PAW yang dilantik, untuk bersama-sama membangun Kota Bengkulu seperti visi dan misi pembangunan Kota Bengkulu bahagia, religius dan APBD untuk rakyat,” ucapnya.

Diketahui, Rapat Paripurna Istimewa tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bengkulu, Baidari Citra Dewi dan dihadiri oleh seluruh komisi, Wakil Walikota, Polres Bengkulu dan Tim Ahli Anggota DPRD Kota Bengkulu. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here