Petugas dan Polisi Gagalkan 11 Paket Narkoba Masuk ke Lapas

0
147

BengkuluKito.Com, – Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bentiring Bengkulu bekerja saama dengan Satnarkoba Polres Bengkulu Jumat,(28/9/2018) sore berhasil menggagalkan penyelundupan 11 paket Narkoba ke dalam Lapas.

Diungkapkan Kasat Narkoba Polres Bengkulu, AKP Tatar Insani, pengungkapan penyeludupan Narkoba jenis sabu tersebut, berawal dari pihaknya mendapat informasi dari Kalapas. Bahwa petugas Lapas, menemukan kiriman satu buah kaleng cat dari luar yang ditujukan ke salah satu oknum Napi berinsial AR, barang tersebut mencurigakan.

“Saya selaku Kasat Narkoba Polres Bengkulu, bersama dengan tim langsung meluncur ke TKP untuk melakukan pengecekan,” ungkap Tatar Insani.

Dijelaskannya, setelah pihaknya tiba di TKP langsung melakukan pemeriksaan terhadap kaleng cat tersebut. Ternyata benar, bahwa di dalam keleng cat terdapat bungkusan plastik. Saat digeledah ternyata Narkoba jenis sabu.

“Setelah menduga bahwa itu adalah Narkoba, langsung kita bawa ke Polres Bengkulu untuk dilakukan proses penyelidikan,” jelas Tatar Insani.

Hingga saat ini siapa pengirim barang tersebut masih dalam proses penyelidikan Satnarkoba Polres Bengkulu. Sementara oknum Napi yang menerima pesanan itu masih dalam proses pemeriksaan. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here