Heboh! Penemuan Meriam Peninggalan Penjajah di Malabero

0
151

BengkuluKito.Com, – Warga Kelurahan Malabero Sabtu (29/9/2018) pagi dihebohkan dengan adanya penemuan meriam yang diduga peninggalan zaman penjajahan Inggris.

Meriam tersebut ditemukan oleh Madi, saat dirinya menggali lobang Septic Tank (lobang wc). Sesudah sekitar setengah meter proses penggalian, dirinya kaget bahwa ada besi yang berbentuk bulat panjang di dasar tanah.

Untuk menjawab rasa penasarannya, Madi pun terus melakukan proses penggalian setelah diangkat ternyata benda tersebut adalah meriam.

“Awalnya saya melihat seperti ada besi. Kemudian saya terus menggali untuk melihat besi apa, setelah diangkat ke atas ternyata meriam,” tutur Madi.

Selain dari itu, juga ada beberapa benda lain yang ditemukan seperti alat-alat pengantar aliran listrik. Anggota Polres Bengkulu, yang mengetahui hal tersebut langsung mendatangi TKP penemuan meriam.

Sampai saat ini belum dapat dipastikan, dari mana asal meriam tersebut. Namun kuat dugaan sementara ini, meriam tersebut adalah peninggalan penjajah. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here