3 Hari Tenggelam di Bendungan Seluma, Satpol PP Belum Ditemukan

1
175

BengkuluKito.Com, – Malang semoga menjadi laki-laki yang bekerja sebagai honorer Satpol PP di Pemerintah Kabupaten Seluma, yang berada di Bendungan Seluma sampai malam ini (29/09/2018) belum juga ditemukan.

Berdasarkan kronologis dari saksi-saksi yang saat ini berada di lokasi, peristiwa itu berawal pada Kamis (27/09/2018) sekira pukul 13.30 WIB.

Korban tenggelam bernama Ahmad Fahrurozi (22) warga Desa Talang Prapat Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma, pergi ke bendungan bersama di Gan Herkoles (20) dengan menggunakan sepeda motor merek Yamaha Vixion BD 6048 PN.

Kemudian, Gan Herkoles dan korban meminum miras jenis tuak yang dipesan sebanyak 1 Liter. Disana, Gan Herkoles digunakan untuk buang air besar dan korban ditinggal sendiri di Tuak.

Setelah selesai buang air besar, Gan Herkoles tidak melihat korban di tempat semula.

“Saat saya kembali dari buang air besar, saya lihat dia tidak ada lagi. Lalu ada yang berteriak bahwa ada orang yang tenggelam,” ujar Gan Herkules yang hingga malam ini bersama relawan dan tim pencari korban.

Sementara itu, keterangan yang diperoleh dari saksi Eli Saputra, Yopi Sumantri, Yar dan Zilman, sekitar pukul 14.00 WIB keempatnya melihat korban mandi di seberang pintu air bendungan.

“Saya melihat laki-laki yang tenggelam itu memang mandi di seberang pintu air. Tapi, awalnya kami melihat dia mandi biasa saja,” ujar Eli.

Detik-detik Korban saat terekam vidio hp saksi

Selanjutnya, para saksi mata melihat korban berjalan menyusuri mendekati pintu air bendungan. Lalu, saksi mencoba memanggil dan mengulurkan tali kepada korban agar korban segera naik ke atas.

“Kami sudah memanggil dia, namun tidak dihiraukan oleh korban. Ia (korban) sempat duduk di atas besi pintu air bendungan, setelah itu korban turun lagi ke dalam air dan menyeberang namun korban hanyut masuk kedalam pusaran air,” cerita saksi Zilman yang sempat merekam kejadian tenggelamnya korban tersebut.

Dari laporan kejadian hingga saat ini, masih dilakukan pencarian terhadap korban.

Adapun ciri-ciri korban, putih, memakai gelang, celana levis panjang dan tidak mengenakan baju saat mandi.

Barang milik korban yang di temukan di TKP, butik senderan jepit dan satu lembar kaos warna putih bertulisan ‘Friday Made Me Do It’ . ( CW2 )

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here