Sertijab, Kepala Kantor Imigrasi Provinsi Bengkulu Resmi Berganti

0
116

BengkuluKito.Com, – Kantor Imigrasi Kelas I Provinsi Bengkulu, bertempat di ruang Aula sekitar Pukul 14.00 WIB menggelar acara Serah terima jabatan (Sertijab) dari Rafli kepada Iwan Ramandhy sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kantor Imigrasi Provinsi yang baru.

Pantauan media BengkuluKito.Com, sertijab tersebut di buka oleh Esti Winahyu selaku Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

Esti mengatakan bahwa sehubungan dengan Kepala Kantor Imigrasi Rafli sudah memasuki masa pensiun jadi untuk mengisi kekosongannya harus ada Pelaksana tugas sementara sampai SK pelantikan kepala yang baru ada.

Sementara itu, Rafli selaku mantan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bengkulu mengungkapkan dirinya telah mengabdi selama 2 tahun 6 bulan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada kawan-kawan media,” ucapnya, Jum’at (28/9/2018) di Kantor Imigrasi Provinsi Bengkulu.

Ditambahkannya, untuk Plt Kepala Kantor Imigrasi Bengkulu, bertugaslah sesuai dengan ketentuan.

“Saya juga sangat mengharapkan dukungan dari pihak media kepada Plt yang bertugas dan dijabat oleh Inteldak Kanwil Kemenkumham sampai ada kepala definitif dari pusat,” tutup Rafli. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here