DPR RI Sarankan Helmi-Dedi Lanjutkan Pembangunan Jalan Mulus

0
50

BengkuluKito.Com, – Pasca dilantik beberapa hari lalu, Walkota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018-2023 Helmi-Dedi banyak mendapat masukan dan perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya anggota DPR RI Komisi IV, Susi Marleny Bachsin.

Menurutnya, salah satu program kerja jalan mulus sebelumnya banyak memberikan perubahan dan manfaat bagi masyarakat kota Bengkulu. Maka sangat bagus jika dilanjutkan.

“Program walikota periode dulu seperti jalan mulus sangat bagus, jadi apabila ada anggarannya nanti tidak salah untuk dilanjutkan,” ujarnya, Jum’at (28/9/2018).

Disisi lain, Susi menilai bahwa pasangan yang baru dilantik tersebut sangat paham betul dengan apa yang harus dilakukan untuk Kota Bengkulu. Terlebih apa yang dikehendaki masyarakat.

“Saya yakin dan paham betul keduanya itu baik pak Helmi dan pak Dedy, sebagai Walikota dan Wakil walikota Kota Bengkulu, beliau paham apa yang akan di bagun. Semua saya serahkan kepada beliau karena saya yakin beliau mengetahui apa yang dikehendaki oleh masyarakat,” jelasnya.

Diketahui saat pelantikan, Helmi Hasan menyebutkan bahwa dimasa jabatannya nanti dirinya akan tetap melanjutkan program sebelumnya. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here