Gelar Jambore, Kesbangpol Provinsi Sukseskan Pemilu 2019

0
58

BengkuluKito.Com, – Jambore yang dilaksanakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kamis (27/9/2018) mendapat apresiasi dan dukungan dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, lantaran sebagai bentuk positif mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Pidana Khusus Kejati Bengkulu, Adi Nuryadin Sucipto.

Kata Adi, kegiatan yang dilakukan Kesbangpol tersebut merupakan suatu bentuk sikap positif dalam mensukseskan dan mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Kemudian, dalam menyikapi masalah kepastian hukum dan ketidak adilan, lanjut Adi, hal tersebut dapat berimbas pada kepuasan kebangsaan. Sehingga, kepada generasi muda kedepannya harus membangun sikap nasionalisme.

“Itu harus dibangun untuk menumbuh kembangkan kepuasan kebangsaan agar Provinsi Bengkulu bisa maju, sejahtera, adil dan makmur,” ujarnya yang menjadi pembicara dalam acara tersebut.

Ditambahkan Adi, di tahun politik nanti bagaimana semua elemen agar saling bahu-membahu untuk menyukseskannya. Bukan hanya peran pihak TNI dan Polri saja, tetapi setiap warga negara diajak untuk bekerjasama agar Indonesia khususnya Provinsi Bengkulu bisa kondusif menuju tahun politik.

“Jelasnya kita dari pihak Kejaksaan tinggi menyambut baik dan berharap agar kedepannya lebih baik lagi,” imbuhnya.

Diketahui, kegiatan Jambore Kesbangpol tersebut pertama kali di gelar di wilayah kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu dalam rangka menghadapi tahun politik 2019 mendatang. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here