Juhari Jadi Saksi Kunci Terdakwa Bupati BS Nonaktif

0
19

BengkuluKito.Com, – Muhammad Aziz selaku Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK menyebutkan dipersidangan terdakwa Dirwan Mahmud, Hendarti, dan Nursilawati nanti terdakwa Juhari akan didudukkan sebagai saksi kunci atau saksi mahkota untuk tiga orang terdakwa tersebut.

Menurutnya, alur pemberian fee proyek tersebut bisa dibeberkan oleh terdakwa Juhari, karena pemberi lebih tahu. Selain dari itu, di persidangan terdakwa Juhari ini yang bersangkutan juga sudah terbuka dan mengakui yang sebenarnya terkait dengan pemberian fee proyek tersebut.

“Terdakwa Juhari tentu kita hadirkan di persidangan terdakwa Dirwan mahmud karena dia saksi kunci. Kita tunggu saja apakah nanti di hadirkan diawal persidangan atau diakhir. Nanti kita lihat dulu jadwalnya,” ungkap Muhammad Aziz Rabu (26/9/2018).

Diungkapkannya, selain Juhari masih banyak saksi-saksi lain yang direncanakan akan dihadirkan di persidangan tiga orang terdakwa tersebut.

“Banyak saksi yang kita hadirkan. Kalau di persidangan Juhari ini memang saksinya sedikit, tetapi untuk persidangan Dirwan Mahmud saksinya lebih banyak. Nantilah kita lihat siapa saja,” terangnya. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here