70 Persen Proyek Jalan Kabupaten/Kota Masih Proses Pengerjaan

0
75

BengkuluKito.Com, – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Bengkulu menyebutkan telah melakukan proses lelang 70 persen atau sekitar 30-an paket dari 48 proyek jalan pada tahun 2018 dan sedang dalam proses pengerjaan.

Kata Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Provinsi Bengkulu, Mulyani, sebanyak 30 paket sudah melalui proses lelang sedangkan 18 paket masih dalam proses pelelangan.

“Sekarang sekitar 30-an paket sudah melewati proses lelang dan sedang dalam pengerjaan. Sedangkan sisahnya masih dalam tahap lelang dan belum menemukan pemenang lelang,” ujarnya.

Selanjutnya, sambung Mulyani, proyek jalan itu sampai sekarang belum ada yang selesai pengerjaannya karena baru dimulai dan memiliki target selesai pada Desember 2018.

Disamping itu, Mulyani juga menambahkan bahwa pengerjaan jalan tersebut dilakukan di seluruh Kabupaten /Kota yang berada di Provinsi Bengkulu.

“Seluruh kabupaten dan kota sudah ada paket yang berjalan seperti di Muko-muko, Rejang Lebong, Kepahian, Kaur, Manna, Bengkulu Utara, Seluma dan Bengkulu Tengah,” tutupnya. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here