Ustad Abdul Somad Hadir di HUT Provinsi Bengkulu

0
89

BengkuluKito.Com, – Dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu yang jatuh pada 18 November 2018, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, akan mendatangkan salah satu ustad kondang Indonesia, yakni Ustad Abdul Somad.atau disingkat UAS.

Kata Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti, dalam rangka memperingati HUT Provinsi Bengkulu yang ke-50 ini, seperti tahun-tahun sebelumnya Pemprov Bengkulu bukan hanya menggelar upacara namun juga kegiatan-kegiatan turunan untuk memeriahkannya.

“Untuk memeriahkan HUT nanti ada beberapa kegiatan yang akan kita gelar. Diantaranya nanti ada Bengkulu Expo, lomba menjahit bendera merah putih, dan event-event lainnya,” ungkapnya, Selasa (25/9/2018) di Kantor Gubernur Bengkulu.

Ditambahkan Nopian, untuk lebih memeriahkan ulang tahun emas Provinsi Bengkulu tersebut Pemprov akan mendatangkan Ustad Abdul Somad (UAS) yang memiliki jutaan penggemar di Indonesia.

“Dalam rangkaian acaranya, nanti akan kita datangkan Ustad Abdul Somad,” ucapnya.

Secara umum, Nopian berharap perayaan HUT emas Provinsi Bengkulu tahun ini bisa melahirkan dampak turunan yang positif.

“Kita berharap perayaan HUT emas ini bisa memunculkan kunjungan wisatawan, bisa menghidupkan usaha-usaha kecil menengah, termasuk secara makro yang bisa meningkatkan perekonomian Provinsi Bengkulu secara pelan tapi pasti,” pungkasnya. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here