Sekda BU Sebut Penyusunan Raperda Air Limbah Belum Tuntas

0
27

BengkuluKito.Com, – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Haryadi, seusai diperiksa Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu menyebutkan bahwa penyusunan Raperda Air Limbah Domestik di Kabupaten BU hingga saat ini belum tuntas.

“Kalau kegiatannya memang ada Penyusunan Raperda Air Limbah itu. Raperdanya belum tuntas, belum jadi Raperda itu,” ungkapnya seusai diperiksa, Selasa (25/9/2018). di Kantor Kejati Bengkulu.

Haryadi juga mengakui, dirinya diperiksa oleh penyidik Kejati sebagai saksi dalam kasus tersebut adalah saksi tambahan, karena sebelumnya dia tidak sempat hadir saat dipanggil penyidik.

“Ya, saya dimintai keterangan masalah Raperda Air Limbah ini. Banyak pertanyaan tapi sesuai dengan materi yang saya tahu, saya jawab,” ucapnya.

Diungkapkan Haryadi, kalau masalah proses kegiatan Penyusunan Raperda tersebut pihaknya tidak mengetahui, karena yang mengerjakan adalah Satker PUPR Provinsi Bengkulu.

“Yang mengerjakan kegiatan itu ya mereka (Azwar dan Ardi) dari Satker PUPR Provinsi Bengkulu. Bagaimana tekhnis dan lain sebagainya saya tidak tahu,” tutupnya. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here