Polda Bengkulu Ciduk 6 Tsk Shabu

0
43

BengkuluKito.Com, – Sebanyak 6 tersangka pengguna sekaligus pengedar Narkoba jenis shabu Senin,(24/9) malam dibekuk tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Bengkulu.

Hasil penangkapan dan penggeledahan 6 tersangka tersebut, anggota berhasil mengamankan barang bukti 4 paket kecil Narkoba jenis shabu, 3 Unit HP dan 1 Unit sepeda motor.

“Tersangka yang berhasil kita amankan berinsial WA (22), MU (35), WE (38), BI (36), DI (30), dan RE (32),” terang Kasubbid Penmas Polda Bengkulu, Kompol Mulyadi, saat menggelar ekspos di Mapolda Bengkulu Selasa (25/9/2918).

Dijelaskan Mulaydi, untuk modus yang dilakukan oleh tersangka ini mereka berkomunikasi melalui telepon seluler. Namun nama lengkap orang yang menjual barang tersebut tidak dituliskan dengan benar atau nama sebenarnya.

Nama yang mereka tuliskan, sambung Mulyadi, sejenis nama benda seperti kata ‘Kotak’, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, untuk penjual dan asal-usul barang ini masih dalam proses penyelidikan pihaknya.

“Ada beberapa orang yang kita tetapkan sebagai DPO dalam pengungkapan kasus ini. Saat ini juga kita terus memburu dan menyelidiki nama sebenarnya orang yang menjual barang tersebut,” jelasnya.

Diungkapkan Mulyadi, untuk kriteria masing-masing tersangka ini selain sebagai pengguna mereka juga selaku pengedar. Hingga saat ini para tersangka terus diperiksa untuk menelusuri dari mana asal barang tersebut.

“Masing-masing tersangka kita sangkakan Pasal 114 dan Pasal 112 UU Narkotika,” tutupnya. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here