Jual Ganja, Mahasiswi Bengkulu Dibekuk

0
770

BengkuluKito.Com, – Seorang mahasiswi disalah satu perguruan tinggi Bengkulu berinisial SI (23) warga asal Curup dibekuk anggota Polsek Muara Bangkahulu Kota Bengkulu pada Jumat (22/9/2018) lalu.

Tersangka SI ditangkap saat melakukan transaksi jual beli narkoba jenis ganja di kawasan Kelurahan Kandang Limun, Kota Bengkulu.

Penangkapannya berawal dari anggota Polsek yang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang perempuan yang gerak geriknya mencurigakan. Dari informasi tersebut, anggota langsung bergerak sigap dan melakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Pertama, tersangka membuang satu paket sedang ganja yang dibungkus dengan plastik warna hitam di sekitaran TKP. Anggota yang dapat informasi itu langsung melakukan pengecekan ternyata benar bahwa yang dibuang tersangka adalah ganja,” ungkap Kasat Narkoba Polres Bengkulu, AKP Tatar Insani, Selasa,(25/9).

Ditambahkan Kasat, setelah berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti satu paket ganja tersebut, anggota kembali melakukan penggeledahan di kosan tersangka di kawasan Unib Belakang.

“Dari penggeledahan di kosan tersangka, ditemukan barang bukti 1 bungkus besar paket daun ganja, 20 bungkus kecil plastik warna biru berisikan daun ganja, dua paket sedang ganja, tiga bungkus besar plastik warna biru berisikan daun ganja siap edar, dan satu buah toples plastik bening berisi daun ganja,” terangnya.

Hingga saat ini, semua barang bukti dan tersangka diamankan di Polsek Muara Bangkahulu untuk diproses lebih lanjut. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here