Giliran DPRD Kota Bengkulu Didemo Mahasiswa

0
18

BengkuluKito.Com, – Ratusan massa aksi yang berasal dari Pergerakkan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Selasa (25/9/2018) pagi, menggelar aksi di depan Kantor DPRD Kota Bengkulu.

Berdasarkan rilis massa aksi, pihaknya mengucapkan selamat atas terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota, Helmi Hasan-Dedi Wahyudi.

“Kepada Walikota Bengkulu kami ingatkan untuk tidak lagi membuat program dan jargon yang neko-neko. Namun buat program yang dapat diwujudkan nyata dan diterima masyarakat Kota Bengkulu,” tulis Ketua Pengurus Cabang PMII Kota Bengkulu, Oki Saputra.

Contohnya, sambung Oki, Walikota Bengkulu Helmi Hasan lima tahun sebelumnya membuat program Samisake namun stagnan atau berhenti. Juga janji 50 ribu lapangan pekerjaan hingga sekarang belum jelas hasilnya.

“Kami harapkan kepada Walikota dan Wakil walikota Bengkulu periode 2018-2023 untuk merealisasikan visi dan misinya selama kampanye, yaitu Kota Bengkulu bahagia, religius dan APBD untuk rakyat,” terangnya.

Atas dasar itu, lanjut Oki, pihaknya menyampaikan tiga aspirasi. Pertama, meminta Helmi-Dedi menandatangani pakta integritas selama menjadi Walikota dan Wakil walikota periode 2018-2023.

Kedua, menjadikan Kota Bengkulu sebagai kota bahagia, religius dan APBD untuk rakyat. Ketiga, meminta kepada DPRD Kota Bengkulu untuk mendukung mewujudkan visi dan misi walikota sehingga dapat terwujud.

“Demikian kami sampaikan, selamat bekerja lima tahun kedepan,” tutupnya. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here