Tabliq Akbar Ustad Adi Hidayat, 85 Persen Jamaah Anak Muda

0
28

BengkuluKito.Com, – Dalam acara Tabliq Akbar di Provinsi Bengkulu yang mendatangkan Ustad Adi Hidayat dihadiri ratusan jamaah dari berbagai macam daerah serta luar Provinsi Bengkulu.

Acara yang dibuka langsung Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah tersebut tidak hanya dihadiri jamaah yang sudah lanjut usia, namun kalangan remaja juga terlihat antusias mengikuti Tabliq Akbar tersebut.

Kata Rohidin, menjadi suatu kebanggaan tersendiri terutama provinsi Bengkulu, pasalnya mayoritas jamaah yang hadir merupakan kalangan muda yang jumlahnya sangat luar biasa.

“Kita patut berbangga dalam acara ini, saya lihat 85 persen jamaahnya berasal dari kaula muda dan semoga yang hadir disini nantinya menjadi pemuda yang mulia, tegar, hebat dan bermanfaat,” ujarnya, Sabtu (22/9/2018)

Sementara itu, Ustad Adi Hidayat mengungkapkan rasa bahagianya, lantaran dapat bekunjung dan menginjakkan telapak kaki ke daerah asal ibu negara Fatmawati Soekarno yang merupakan putri asli Bengkulu.

“Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi diri saya bisa hadir di depan ratusan jamaah di Provinsi Bengkulu, semoga silaturahmi ini akan terus terjalin,” ucapnya. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here