Anarulita: PMII Organisasi Besar

1
53

BengkuluKito.Com, – Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Anarulita Muchtar mengungkapkan PMII adalah organisasi besar sehingga sudah semestinya mampu memberikan kontribusi dimasyarakat maupun generasi muda. Sabtu (22/9/2018)

Kata Anarulita, dengan adanya pelantikan pengurus yang baru PMII Provinsi Bengkulu ini bisa maju terus kedepannya. Sebab, PMII itu organisasi tingkat nasional.

“Ya maju terus kedepannya. PMII inikan nasional, dan di Provisi Bengkulu PMII ini adalah organisasi besar untuk pergerakan mahasiswa,” ucapnya usai menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja PMII Provinsi Bengkulu dan PMII se-provinsi di Gedung Serbaguna Pemprov Bengkulu.

Kedepannya, sambung Anarulita, PMII memang benar-benar berkontribusi ke masyarakat. Artinya mampu memberi contoh teladan, tentunya yang berbasis Islam ke masyarakat maupun anak-anak muda di bawahnya.

“Jadi mereka berperan dimasyarakat, jangan hanya menjadi organisasi besar saja tetapi tidak memberikan kontribusi,” ujarnya.

Anarulita menambahkan, dirinya berharap PMII mampu memberikan edukasi di tingkat masyarakat. Apakah itu dalam bentuk pengajian atau memberi materi agama di masjid-masjid.

“Pokoknya mereka bisa menyebar dan berperan dimasyarakat. Harapan saya seperti itu, jangan hanya menjadikan organisasi sebagai tempat saja,” tutupnya. (CW2)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here