Pemuda Kelurahan Surabaya Ditemukan Tewas

0
24

Bengkulukito.Com, – Sutrisno alias Lapindo (25) warga kelurahan Surabaya Kota Bengkulu, Jum’at (21/9/2018) sekira pukul 22.00 Wib ditemukan tewas mengenaskan di Pasar Minggu Kelurahan Pondok Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Saat ditemukan, Lapindo diketahui tidak memakai baju dan kaki terlentang dengan posisi kepala diatas meja serta leher terikat tali plastik/rapia warna merah.

Terhimpun, Korban ditemukan pertama kali oleh Deni, yang bermaksud ingin membeli rokok disalah satu warung tidak jauh dari tempat korban ditemukan tewas.

“Saat diperjalanan ke warung, saya melihat korban tergeletak dan tidak memakai baju, merasa ada yang aneh lalu saya mencoba membangunkan korban, ternyata korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu, Maharda, pemilik warung tidak jauh dari korban ditemukan tewas menceritakan sekira pukul 18.30 Wib, dirinya terakhir kali melihat Sutrisno alias Lapindo duduk dan menangis.

“Tadi sudah magrib, saya melihat Lapindo menangis sambil menahan sakit diperutnya, namun saya tidak tahu sesudah itu dia kemana, sekira pukul sepuluh tadi ternyata Lapindo sudah ditemukan meninggal,” ceritanya.

Pantauan Bengkulukito.Com, setelah ditemukan dengan kondisi meninggal, aparat kepolisian langsung mendatangi lokasi dan membawa korban menuju RS Bhayangkara Kota Bengkulu guna dilakukan visum. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here