Pelaku Spesialis Pecah Kaca di 5 TKP Didor

0
137

BengkuluKito.Com, – Dua pelaku spesialis pecah kaca mobil yang beraksi di 5 Tempat Kejadian Perkara (TKP) wilayah Kota Bengkulu akhirnya berhasil diringkus Tim Opsnal Reskrim Polres Bengkulu.

Kedua pelaku berinial AK (22) dan DS (24) warga asal Provinsi Sumatra Selatan. Kedua pelaku diringkus Jumat (21/9/2018) malam di kawasan Kelurahan Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

“Pelaku pecah kaca ini sudah menjadi target pengejaran kita. Karena kedua pelaku diduga sudah 5 kali beraksi di wilayah Kota Bengkulu akhir-akhir ini,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan.

Diungkapkannya, sesuai dengan laporan yang diterima pihaknya saat ini sudah lima orang warga Kota Bengkulu yang menjadi korban. Diduga akibat ulah kedua pelaku ini.

“Pada saat penangkapan kedua pelaku terpaksa dihadiahkan dengan timah panas di bagian kakinya, lantaran kedua pelaku memaksa untuk melarikan diri pada saat proses penangkapan,” kata Indramawan.

Dijelaskannya, kronologis penangkapan kedua pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa kedua pelaku berada disalah satu kontrakan yang ada di kawasan Sawah Lebar. Dari informasi tersebut pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

“Setelah kita mendapat informasi dari masyarakat keberadaan kedua pelaku ini, kita langsung bergerak dengan sigap melakukan penangkapan,” pungkasnya. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here