Festival Garden Flower Siap Ramaikan Wonderfull Bengkulu 2020

0
32

BengkuluKito.Com, – Guna menyukseskan Wonderfull Bengkulu 2020, Kabupaten Rejang Lebong siap meramaikannya dengan menggelar Festival Garden Flower di Tahun 2019 sebagai salah satu destinasi wisata.

Kasubag UPT pengelolaan objek wisata Rejang Lebong Wiji mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan festival Garden flower tersebut yang merupakan salah satu event dari Wonderfull Bengkulu 2020 dan akan dilaksanakan pada Tahun 2019.

“Kami sedang mempersiapkan diri untuk mengadakan Festival Garden flower yang akan diadakan tahun depan,” ucap Wiji, Jum’at (21/9/2018)

Wiji menerangkan, launching pengenalan Festival Garden flower terhadap masyarakat sudah dilakukan sejak awal September 2018.

Kabupaten Rejang Lebong sendiri memiliki banyak produk- produk kerajinan tangan dan pariwisata yang indah.

“Kelebihan Kabupaten Rejang Lebong itu suasananya yang dingin dan daerah pegunungan. Kita memiliki bukit kaba dan juga pemandian suban air panas. Suasana nya seperti Kota Bogor,” terangnya.

Ditambahkan Wiji, saat ini Kabupaten Rejang Lebong memiliki tempat pariwisata yang sedang Booming yaitu Batu Betiang.

“Sekarang yang lagi booming yaitu Batu Betiang, hanya saja sarana belum mendukung karena masih dalam tahap pengerjaan dan peninjauan lokasi,” pungkasnya. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here