Dirwan : Jauhari Sudah Pintar

0
33

BengkuluKito.Com, – Usai berlangsungnya sidang perdana mantan orang nomor satu di Bengkulu Selatan, Kamis (20/9/2018) di Pengadilan Negeri (PN) Bengkulu. Dirwan Mahmud menyebutkan terdakwa Jauhari selaku kontraktor dan penyuap dalam kasus tersebut sudah pintar.

“Sosok Jauhari sekarang ini saya fikir sudah pintar, sudah cerdas dan luar biasa,” kata Dirwan saat keluar dari ruangan persidangan.

Selain itu, Dirwan juga mengungkapkan bahwa dirinya dizolimi dan sudah sangat sering diperlakukan seperti ini. Ia menjelaskan akan membuktikannya kedepan di dalam persidangan.

“Nanti kita buktikan, saya sudah sering diperlakukan seperti ini,” ucapnya.

Pantauan BengkuluKito.Com, sidang tersebut dipimpin majelis hakim yang diketuai Selamet Suripto, didampingi hakim anggota I Gabriel Sialagan dan Hakim Anggota II Rahmat.

Dalam pembacaan dakawaan, JPU KPK menjelaskan uang yang diberikan Jauhari selaku penyuap sebesar Rp. 75 juta kepada terdakwa melalui istrinya Hendrati. Selanjutnya uang tersebut sebagai komitmen fee 15 persen dari lima proyek yang didapat Jauhari selaku kontraktor.

Diketahui, dalam operasi tangkap tangan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 15 Mei 2018 lalu, KPK mengamankan empat orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, yakni, Jauhari alias Jukak, Dirwan Mahmud, Hendarti selaku istri Dirwan Mahmud serta Susilawati Selaku keponakan mantan orang nomor satu di Bengkulu Selatan tersebut. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here