‘Bekerjo’ Resmi Terbentuk

0
31

BengkuluKito.Com, – Ratusan relawan Jokowi dan tim pemenangan, Kamis (20/9/2018) pagi, menggelar deklarasi terbentuknya Bengkulu bersama Jokowi (Bekerjo), disalah satu hotel di Bengkulu.

Dari deklarasi tersebut, Leni Haryati John Latief, ditunjuk sebagai Ketua umum Bekerjo oleh seluruh relawan dan tim pemenangan Jokowi yang hadir.

Kata Leni, Bekerjo adalah organisasi yang berhimpun dengan tekad memenangkan Jokowi menduduki kembali kursi Presiden Republik Indonesia dua periode dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Kita ketahui, Jokowi tengah membangun dan akan terus membangun pelosok-pelosok, daerah tertinggal dan perbatasan Indonesia. Bekerjo ingin bekerja untuk rakyat Bengkulu yang sejahterah di bawah Presiden Jokowi. Insha Allah akan ada jalan tol di Bengkulu pada periode kedua Presiden Jokowi,” papar Leni.

Ditambahkannya, pendeklarasian Bekerjo yang ramai ini merupakan bukti konkrit antusiasme dan ekspektasi rakyat agar Jokowi melanjutkan kepemimpinannya di Bengkulu cukup besar.

“Alhamdulillah yang hadir melebihi apa yang kami targetkan. Saya yakin Bekerjo akan memberikan kemenangan besar bagi Jokowi di Bengkulu,” sebutnya usai deklarasi digelar.

Dalam acara deklarasi ini, juga dihadiri sejumlah pimpinan relawan Jokowi lainnya seperti Bara JP, Reliji, JPKP, Gentar, Jaman, Teman Jokowi, dan lain sebagainya. Mereka juga ikut memberikan pernyataan sikap dukungan dalam deklarasi ini. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here