Pasca DCT, Yudi dan Sutardi Tidak Dapat Hak Administrasi dan Kepegawaian

0
71

BengkuluKito.Com, – Sekretaris DPRD Kota Bengkulu Ramadan Indosman, menyampaikan untuk Yudi Darmawansyah dan Sutardi, setelah penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) mereka berdua tidak akan mendapatkan hak administrasi dan kepegawaian sesuai dengan Surat Edaran (SE) Mendagri.

“ Yudi dan Sutardi hari Rabu ini suratnya sudah sampai dengan kita berupa SK pemberhentian. Berarti setelah DCT, sesuai dengan Surat Edaran (SE) dari Menteri dalam negeri (Mendagri), bahwa hak administrasi dan kepegawaian tidak mereka dapatkan lagi,” jelasnya, Rabu (19/9/2018)

Khusus untuk Reni Heriyanti, sambung Ramadan, yang pindah dari Partai Nasdem ke Demokrat sampai sekarang suratnya belum diterima.

Ditambahkan Romadhan, untuk posisi ketua sekarang masih dalam proses, karena di dalam tata tertib itu pemberhentian pemimpin dan anggota harus diumumkan lewat paripurna.

“Nah, kita ada rapat paripurna itu tanggal 26 September, nanti kita sampaikan disitu. Setelah itu, baru kita buat risalah sebagai lampiran untuk menyampaikan ke gubernur melalui walikota tentang pengangkatan Wien Zatitrah Ruslan sebagai pengganti Waka I,” tutupnya. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here