Ratusan Teman Jokowi Bengkulu Gelar Deklarasi

0
55

BengkuluKito.Com, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Teman Jokowi Provinsi Bengkulu, Minggu (16/9/2018) siang, resmi menggelar deklarasi di Rumah Bung Karno, Anggut Atas, yang dihadiri oleh ratusan relawan.

Ketua DPD Teman Jokowi Provinsi Bengkulu, Alfian Dwiansyah mengatakan pendeklarasian Teman Jokowi memang perlu dilakukan.

“Inti dari deklarasi siang ini adalah supaya masyarakat tahu bahwa Teman Jokowi sudah ada di provinsi Bengkulu,” ucapnya seusai acara deklarasi.

Alfian mengungkapkan bahwa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Teman Jokowi se-Provinsi Bengkulu yang sudah terbentuk juga akan mengadakan deklarasi.

“Mudah-mudahan, teman-teman DPC dalam waktu dekat ini bisa menggelar pendeklarasiannya dan pengukuhan pengurus kabupaten serta pengurus kecamatan” ungkapnya.

Relawan Teman Jokowi saat deklarasi dan pengukuhan pengurus Propinsi Bengkulu

Kemudian, sambung Alfian, dengan terbentuknya Teman Jokowi ini target utamanya adalah menarik relawan dari semua golongan masyarakat dengan menyapa masyarakat melalui program relawan.

“Target kami adalah menarik relawan dari masyarakat lapisan bawah hingga lapisan atas, anak muda, kaum millenial, hingga ke masyarakat pedesaan dengan program-program simpatik ke masyarakat sekaligus edukasi yang bersifat positif terhadap upaya lawan politik melakukan ujaran kebencian” jelasnya.

Masih menurut Alfian, setelah pendeklarasian selesai agenda yang akan dilakukan dalam waktu dekat yakni menggelar rapat umum sekretariat bersama. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here