Hati-Hati!! Spesialis Pecah Kaca Mobil Kembali Beraksi

BengkuluKito.Com, – Bagi pengendara roda empat penting untuk berhati-hati, sebab pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil kembali terjadi, tepatnya di depan Masjid Baitul Atieq Jalan Meranti Raya Kelurahan Sawah Lebar Baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. Kali ini yang menjadi korban warga Provinsi Lampung bernama Bintoro, Jum’at (14/9/2018).

Diceritakan Bintoro, awalnya dia memarkirkan mobil sekitar pukul 12.15 WIB lalu masuk ke masjid untuk menunaikan sholat jum’at. Setelah selesai sholat sekitar pukul 12.45 WIB, dirinya langsung keluar masjid menuju parkiran.

“Saya langsung masuk mobil saja tadi dan nggak sadar awalnya karena yang datang duluan ke parkiran mobil itu saya. Saat sampai diparkiran, saya langsung masuk saja lewat pintu kanan, nggak sadar kiranya pintu kiri sudah dibuka dan saat melihat tas sudah nggak ada lagi,” terangnya.

Untuk pelakunya belum diketahui, kata Bintoro, namun dirinya sudah membuat laporan ke pihak kepolisian Polsek Ratu Agung.

“Kejadiannya itu sekitar pukul setengah satu, saat orang sedang menunaikan sholat jum’at kayaknya. Nggak begitu lama kejadian itu soalnya yang diambil cuma tas yang letaknya di bagian depan, sementara yang lain nggak ada di kotak-katik,” jelasnya.

“Orang malingnya ini langsung pecah kaca saja, nggak pakai bongkar-bongkar yang lain. Barang yang hilang itu cuma tas berisi laptop dan dokumen saja. Sedangkan, uang tunainya masih ada di dashboard dan hand phone di belakang juga masih ada nggak diambil,” tutup Bintoro. (CW2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *