Sekda Provinsi : SK Pelantikan Walikota Belum Turun

0
41

BengkuluKito.Com, – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti menyebutkan Surat Keputusan (SK) pelantikan Walikota dan Wakil walikota Bengkulu terpilih periode 2018-2023 hingga sekarang belum turun kepihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

“Untuk pelantikan Walikota dan Wakil walikota Bengkulu ini kita belum tahu, sebab kita masih menunggu SK-nya terlebih dahulu,” ujarnya.

Kemudian, kata Andusti kalau SK-nya sudah keluar tentu pihaknya akan segera melakukan rapat antara Pemerintah Kota Bengkulu dan Provinsi agar diupayakan dilantik di Pemprov nantinya.

“Sejauh ini SK-nya belum sama kita, kalau SK-nya sudah turun kita akan melakukan rapat bersama Pemkot dan dan Pemprov Bengkulu,” jelasnya.

Diketahui, Pasangan Helmi-Dedi resmi terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu untuk periode 2018-2023 mendatang. Pelantikan pasangan tersebut rencananya akan digelar pada 20 September 2018 mendatang di Balai Semarak Provinsi Bengkulu.

Namun, hingga sekarang Pemprov Bengkulu masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari pemerintah pusat yakni Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terkait pelantikan tersebut. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here