Serah Terima Jabatan, Arif Agus Resmi Jadi Kepala BPK Bengkulu Baru

0
35

BengkuluKito.Com, – Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Bengkulu Yuan Candra Djaisin resmi digantikan Arif Agus. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) digelar, Jumat (7/9/2018) di Ruang Auditorium lantai III BPK, Jalan Adam Malik KM. 8 Kota Bengkulu.

Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan selama masa jabatan kepala BPK yang lama dan berkat sinerginya beberapa daerah mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Atas sinergi dan dedikasi selama beliau menjabat, kita sangat berterima kasih dan kita doakan semoga beliau bisa mengelola dan bertugas dengan baik pada tempat tugas yang baru nantinya,” ujarnya.

Selain itu, Rohidin juga mengatakan selamat datang dan selamat bertugas untuk kepala BPK yang baru, Arif Agus yang resmi menjadi bagian dari Pemerintahan Provinsi Bengkulu.

“Selamat datang buat Pak Arif. semoga kita bisa mempertahankan kinerja yang baik selama masa jabatan kepala BPK yang lama,” imbuhnya.

Sementara itu, anggota 5 BPK RI Ismayatun menjelaskan melalui Sertijab ini ia sangat meyakini bahwa kedua Kepala BPK, yakni Yuan Candra Djaisin dan Arif Agus adalah orang yang mempunyai perjalanan karir yang baik dan mampu menjalankan tugas dengan sangat baik.

“Saya meyakini dengan Sertijab ini kedua Kepala BPK ini mempunyai track record yang sangat baik dan mampu mengemban tugas sebaik mungkin dan bersinergi dalam meningkatkan kualitas, kuantitas dengan baik di tempat tugasnya yang baru” terangnya.

Diketahui, Yuan Candra Djaisin dalam jabatan yang baru yakni menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan DKI Jakarta menggantikan Syamsudi. Sedangkan Kepala BPK perwakilan Provinsi yang baru, Arif Agus sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Bangka Belitung. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here